Warna Warni Lampu Tulisan Kota Pontianak


Ketika malam tiba sekitar jam 12.00 malam kami berempat memutuskan berkeliling kota pontianak untuk menemukan hal unik apa yang ada dipontianak dan belum kami foto dan kami sangat tertarik pada lampu-lampu tulisan sebagai tempat berfoto .. walaupun sebenarnya saya masih sangat kurang dimaksimalkan tapi cukup lah untuk mengisi koleksi foto untuk dibawa pulang ke tangerang 
berikut foto-foto nya ..

❤lampu di jalan jendral oerip depan bundaran❤

disekitar area lampu ini terdapat cafe , matahari mall , siomay bandung dll
cocok untuk hang out bareng teman menghabiskan waktu dimalam hari atau sepulang dari mall bisa mampir ke sini untuk foto sebentar ❤❤❤







❤lampu kantor walikota pontianak❤

untuk berfoto disini kamu bisa masuk kedalam dengan meminta ijin dahulu ke pos pengamanan (security) jangan sungkan karena Bapak securitynya ramah dan kita bebas dalam pengambilan foto disini , jangan lupa kalau sudah selesai bilang terima kasih ya agar next time boleh masuk lagi dengan mudah hehehe ☺✌



















❤Taman Tugu Pancasila❤
lokasi didepan kantor pos dan pelabuhan pontianak
pengambilan foto didepan kantor pos 

mohon abaikan modelnya hehe ..





                                                                             




❤GM Coffee Street❤
di perempatan gajahmada 
saya suka jenis lampu full color dan ukurannya lebih besar dari lampu yang sebelumnya 







❤Taman Digulis Pontianak❤

lokasi di depan bundaran UNTAN Pontianak
masuknya dari pintu kiri bayar parkir dulu baru naik tangga ke sini ya bukan stop dari jalan raya 
sayangnya lampu tidak menyala jadi kurang indah di malam hari tetapi lumayan lah untuk melengkapi koleksi foto kamu .. 


















































































❤Masjid raya Mujahidin❤
lokasi Jl.A.Yani pontianak 




sementara ini saya hanya bisa menampilkan segini dulu ya friends karena keesokan harinya saya sudah harus kembali ke tangerang ☺❤

semoga foto-foto diatas bisa menginsipirasi kamu untuk menambah lokasi foto atau sekedar informasi bagi yang belum mengetahui dan karena saya sudah beberapa tahun tidak berkunjung ke pontianak jadi saya sangat senang bisa melihat update dari kota kelahiran 

saya berharap ada teman-teman sekalian bisa menambahkan foto-foto atau info bertemakan kota pontianak melalui email saya yufrizana@gmail.com untuk ditampilkan di blog ini dan jangan lupa berikan info lokasi agar lebih memudahkan pencahariannya 

❤mari berbagi❤ 


original photos by yufrizana
thanks for my sister ita,tiwi and brother chandra for support this album

❤❤❤❤❤❤





Comments

Popular Posts