FROFILE : WALI KELAS KEVIN TK B NUSA INDAH 2016-2017















                       ❤WALI KELAS TK B NUSA INDAH 2016-2017❤

Wali kelas memiliki peran yang sangat penting disekolah apalagi untuk kevin shahreza (5th) putra kedua saya yang sangat pendiam dan sempat mogok ga mau sekolah selama 1 semester di TK sebelumnya. Akan tetapi baru 3 bulan pindah disekolah Nusa Indah banyak perubahan positif yang terjadi pada kevin mulai dari nafsu makan dan berat badan yang meningkat , perubahan sikap yang menjadi lebih semangat ke sekolah , ceria dan mau bersosialisasi dengan temannya hingga peningkatan dari segi akademik dari lancar membaca bahasa indonesia-inggris serta bisa menghitung dengan baik metode jarimatika.

Selain itu ada Miss Tri juga yang turut memberi andil hingga kevin tidak lagi menyebut Huruf R menjadi L , pertama kali saya mendengar kevin ketika ia pulang sekolah dan berkata '' mama itu bacanya meterrrrr bukan metel!'' .. saya bertanya siapakah yang mengajari kamu nak hingga bisa lancar dan kevin berkata "Miss Triiiiii (sambil memamerkan jika ia sudah bisa menyebut huruf R).

Siapa sih orang tua yang tidak khawatir didalam hati nya ketika anaknya apakah akan seperti mamanya yang tidak bisa menyebutkan huruf R dengan baik.Memang itu bukan suatu kekurangan karena didalam bahasa inggris saya tidak merasa kesulitan sama sekali. Tetapi ketika hal tersebut terjadi kepada anak tentunya saya ingin melatihnya tapi tidak bisa.

Saya sangat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian Miss Tri serta Miss Icha yang sudah mendidik Kevin Shahreza dengan baik selama di sekolah TK Nusa Indah.Besar sekali perubahan yang terjadi terhadap ananda Kevin Alhamdulillah. 





Comments

Popular Posts